Seni Memanage Stress Panjang Umur

Apakah ingin hidup anda sehat, bugar, dan tentunya panjang umur? Tentunya semua orang mendambakan hal demikian. Untuk itu perlu treatment pada diri kita, yaitu memanajemen stress. Kali ini saya akan sampaikan bebarapa tips agar hidup kita terhindar dari tekanan pikiran yang berakibat pada kondisi stress.

Pertama, dalam menjalani rutinitas pekerjaan di rumah maupun di kantor, kerjakan dengan penuh hati yang riang dan jangan banyak dipikirkan sebagai beban yang akan membuat pikiran anda merasa lelah. Hal itu juga akan menjadikan tubuh anda cepat capek dan pegal.

Kedua, selingi aktivitas kerja anda dengan canda tawa dengan teman kerja selagi candaan tersebut tidak mengadung sara dan menyinggung perasaan. Hal itu akan mengurangi kepenatan, kesuntukan, dan kelelahan dalam bekerja.

Ketiga, dalam menjalani kerja di kantor pasti ada masanya istirahat. Maka gunakan waktu istirahat untuk istirahat dan bukan untuk tetap aktivitas kerja. Bisa anda gunakan untuk jalan-jalan ke taman di area kantor atau ngopi di kantin sambil ngobrol ringan.

selain ketiga hal di atas tentunya masih banyak hal-hal yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan stress yang dapat mencegah penuaan dini. Cintai diri anda dengan mengatur pola hidup sehat dengan seni memanajemen stress.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *