ReOrganisasi MGMP PJOK Sub Rayon 04 Jatisrono

MGMP PJOK Sub Rayon 04 Jatisrono telah  menyelenggarakan kegiatan reorganisasi pengurus.pada hari Selasa, 4 Maret 2021 Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Microsoft Teams 365 untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dalam masa pandemi seperti saat ini.

Kegiatan Reoganisasi diawali dengan pembukaan dari  Bambang Tetuko, mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus masa bakti tahun  2018 – 2021. Laporan tersebut disampaikan langsung oleh ketua MGMP PJOK Sub Rayon 04 Jatisrono, Budhi Riyanto. Laporan yang disampaikan mencakup kelembagaan, kegiatan yang telah terlaksana, laporan keuangan, hingga inventaris yang dimiliki. Hal – hal yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh anggota MGMP PJOK Sub Rayon 04 Jatistono.

Setelah laporan pertanggungjawaban diterima, dilanjutkan dengan kegiatan reorganisasi pengurus MGMP masa bakti tahun 2018-2021. Sunar, selaku Koordinator MGMP yang  memandu jalannya reorganisasi tidak lupa  memaparkan  ketentuan – ketentuan reorganisasi. Selanjutnya pemilihan tim formatur dilakukan secara online dengan diikuti seluruh guru PJOK di Sub Rayon 04 Jatisrono.

Pemilihan tim formatur ditutup pukul 11.30 WIB. Puthut Admaji  meraih suara terbanyak, disusul oleh Budhi Riyanto, Bambang Tetuko, Sri Hartono, Dian, dan  Hendro Chrisyanto. Dari hasil tersebut tim formatur telah menentukan pengurus baru MGMP PJOK Subrayon 04 Jatisrono  periode tahun 2021 – 2024, sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *